Samsung SGH-F300

Waktu buka website KapanLagi disana ada iklan ponsel merk Samsung namanya Samsung SGH-F300, pertama kali lihat ponsel ini tak kira itu bukan ponsel melainkan MP3 player, tapi setelah tak lihat baik-baik MP3 Player kok ada dua layar ternyata produk ini merupakan inovasi baru dari Samsung. Kenapa saya bilang inovasi baru dari Samsung, karena Samsung mendesain ponsel terbarunya gabungan dari pemutar musik MP3 dan bentuk ponsel, yang mana layar bagian depan bisa dijadikan ponsel baik untuk menelepon dan SMS dan bagian belakangnya di desain mirip pemutar music MP3.

Apa aja si keunggulan ponsel ini?diantara semua keistimewaan yang ditawarkan ponsel ini, satu yang membuat saya salut atas ponsel ini, yaitu ukurannya yang benar-benar tipis dan ringan. Langsung aja kita mulai apa aja si keunggulan ponsel ini, pertama kamera, biarpun desainnya tipis, ponsel ini memiliki kemampuan dalam hal memotret dengan resolusi 2Megapiksel. Kedua dalam segi multimedianya, karena benar-benar di desain layaknya MP3 player ponsel ini mampu memainkan musik berjenis MP3, ACC,WMA dan lain-lain, selain itu Samsung SGH-F300 juga dibekali Radio FM untuk mendengarkan radio. Ketiga dalam segi konektivitas, dalam bertukar file Anda dapat menggunakan Bluetooth dan kabel data USB. Yang terakhir dalam hal memori, memori internal ponsel ini sebesar 128 MB,plus tambahan kartu memori 1 Giga dari paket penjualannya, lumayan bukan.

Dari semua kelebihan yang ditawarkan ponsel ini, sayangnya ponsel ini masih minus fasilitas 3G, sulit dalam hal SMS karena layar khusus untuk nulis SMS kecil, mungkin bagi Anda yang terbiasa menulis SMS menggunakan layar yang lebar dan beralih menggunakan HP ini akan merasa agak aneh.

This entry was posted in

Leave a Reply

loading...