Basmi Spyware dengan Spyware Terminator


Sudah Pada tau tentang Spyware kan,,,?? kalo belum silahkan baca dulu artikel tentang spyware. Sopwer "Spyware Terminator" ini merupakan freeware alias gratisan, salah satu ke-unggulan software ini di bandingkan dengan AntiSpyware lainnya adalah tersedianya fungsi real time protection yang ter-update otomatis tanpa perlu membayar sepeser pun.

Software freware ini selain memantau serangan spyware juga dapat memantau malware lainnya, seperti keylogger, trojan horse, dan browser hijacker. selain itu program ini juga dapat mengintregasikan antivirus ClamAV sehingga software ini juga dapat mengatasi virus-virus nakal.

terdapat pula feature HIPS singkatan dari host intrusion prevention system yang jika di aktifkan, spyware terminator akan mencipatakan sebuah data base file-file executable di dalam komputer kita dan akan memperingatkan jika terdapat aplikasi yang tidak ter-catat dalam database dan mencoba menjalankan dirinya sendiri.
juga tersedia fasilitas Web Security Guard yang memonitor web broser dan mencegah spyware dan kawan-kawan menyerbu masuk dari web yang dapat di intregasikan pada Internet Explorer dan Mozilla Firefox.
Jika Kalian tertarik untuk mendownloadnya silahkan kunjungi spywareterminator.com

Leave a Reply

loading...